Saturday, February 5, 2011

Verifikasi Paypal Murah dan Terjangkau

Anda bingung untuk melakukan verified Paypal??Tak perlu punya atau buat credit card, Anda cukup menggunakan Virtual Credit Card(VCC) untuk melakukan verifikasi Paypal. Tak perlu kuatir ini legal kok dan Paypal juga melegalkan cara ini. Tapi yang membedakan adalah si penyedia VCC itu. Ada yang benar-benar membantu dan ada pula yang menipu kita dengan jasa VCC tersebut. Namun jangan kuatir disini aman kok yang mana benar-benar Tn. Asnawi, ST. membantu Anda yang sedang membutuhkan bantuan untuk melakukan Verifikasi Paypal.

Verifikasi Paypal ini bertujuan untuk menjadikan transaksi Anda melalui Paypal menjadi lebih mudah dan aman. Jika Anda belum verified, maka Paypal akan membatasi transaksi Anda yaitu Ada hanya bisa mengirim dan menerima uang dengan limit $100. Sayang kan kalau belum verified, apalagi Anda mau menerima pembayaran Bisnis online seperti PTC bukan?Atau ingin berbelanja di www.ebay.com???Oleh karena itu Anda segeralah melakukan verifikasi paypal agar Anda terbebas dari limit..

Nah, jika sekarang Anda sudah mengerti betapa pentingnya Paypal yang verified, maka lakukanlah verified. Untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah verified silahkan MASUK DISINI...

Ok, selamat melakukan verifikasi Paypal..

Program ini dipersembahkan oleh

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Related Post



0 comments:

Post a Comment