Sunday, November 7, 2010

DbClix, PTC Indo Ynag Mirip denagn NeoBux


Jika beberapa waktu lalu aku sempat mencoba PTC lokal yang mirip Neobux, yakni IDR-CLickit, kali ini aku juga akan mencoba situs serupa yang tidak jauh beda tampilannya dengan Neobux. Inilah dia DbClix.

Tampilan situs DbClix memang mirip dengan Neobux, termasuk layout iklan. Seperti halnya IDR-Clickit yang juga disebut NeoBux-nya Indonesia, DbClix menyediakan 4 iklan standar tiap hari yang nilainya Rp 50,- (senilai $0.005) dan 2-5 iklan mini berharga Rp. 25,-.

Bagi tukang klik seperti aku, DbClix jelas merupakan alternatif menarik untuk mendulang rupiah. Selain situsnya bersih (dari banner iklan yang sangat mengganggu) dan Neobux-like, nilai kliknya lumayan gede, dan tentu saja sudah terbukti membayar.

Sebagai PTC lokal, DbClix menggunakan sistem pembayaran cash transfer lewat bank (Mandiri dan BCA). Minimum pembayaran untuk anggota standar adalah Rp.20.000,- (untuk pembayaran pertama) dengan waktu tunggu 30 hari. Wuih, lama juga ya.. Untuk anggota premium tentu aturannya berbeda. Anda dapat melihatnya di halaman Ketentuan Layanan (ToS).

Bagaimana, masih tertarik untuk mencoba PTC lokal yang benar-benar lokal ini? Silakan KLIK DISINI atau langsung saja ke www.dbclix.com untuk mendaftar.

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN : Anda harus tiap hari melakukan aktifitas klik iklan, karena sebanyak apapun mempunyai Referral/Downline jika Anda tidak melakukan klik iklan, maka Anda tidak akan mendapatkan bayaran dari klik iklan yang dilakukan oleh referral Anda.


Related Post



0 comments:

Post a Comment