Tuesday, November 2, 2010

Neobux, PTC 100% Membayar

Kita semua tentu sering melihat iklan, entah di televisi, entah di gedung bioskop, dll. Sayangnya, kita tidak menerima keuntungan finansial apapun dari aktivitas melihat iklan. Nah di Internet ada peluang menerima penghasilan online dengan melihat iklan tertentu; yang disebut dengan program PTC (Pay To Click) dan PTR (Pay To Read).

Program PTC yang terbaik versi saya saat ini adalah NeoBux.com. Di sini, tiap kali melihat iklan website selama 30 detik, kita akan mendapatkan $0.01 (atau hingga $0.02 untuk Ultimate Member). Sebagai Standard Member, kita akan mendapatkan ‘jatah’ iklan sekitar 4-6 iklan setiap harinya. Sedangkan Golden Member mendapatkan sekitar 9-11 iklan per hari, dan Ultimate Member mendapatkan sekitar 15 iklan untuk tiap harinya.

Namun hal yang paling menarik adalah kita dapat memperkenalkan program PTC NeoBux.com ini kepada orang lain dan kita mendapatkan keuntungan 100% dari setiap transaksi mereka! Jadi bila kita memiliki 100 referral, dan setiap orang melihat 15 iklan setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan komisi 100 x $0.15 = $15 per hari (atau $450 per bulan)! Sungguh menarik, bukan??

Langsung saja gabung di www.neobux.com. Selamat membangun penghasilan rutin harian dari NeoBux.com!

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN : Anda harus tiap hari melakukan aktifitas klik iklan, karena sebanyak apapun mempunyai Referral/Downline jika Anda tidak melakukan klik iklan, maka Anda tidak akan mendapatkan bayaran dari klik iklan yang dilakukan oleh referral Anda.

Powered By:





Related Post



0 comments:

Post a Comment